Terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat

Thursday, January 15, 2015

KUMPULAN VIDEO ANAK-ANAK

Moment-moment tertentu kadang kita ingin mengabadikannya sebagai kenangan, baik dalam bentuk diary, foto, atau video. Hal ini barangkali bisa sedikit menurunkan stress kita dengan menontonnya kembali besok, lusa atau barangkali nanti di suatu saat kita kangen atau bete.

Kalaupun bukan buat saya atau anda, barangkali buat orang-orang yang ada di dalamnya hal ini akan menjadi sebuah catatan sejarah bagi yang bersangkutan, paling tidak buat bahan dongeng kepada anak cucunya kelak.

Apalagi ini adalah moment saat mereka kecil, jadi hal-hal yang lucu atau ngegememis karena salah atau yang lainnya membuat kita sedikit senyum atau bahkan tertawa terbahak-bahak karena memori anda langsung mengingat masa-masa kecil anda.

So... mari kita langsung saja ke TKP, berikut kumpulan video anak-anak yang sempat saya shoot untuk koleksi pribadi dan sekarang saya bagikan kepada anda.
Selamat menonton!

Tari Lodong Bogoran SDN Polisi I Bogor 2013

Kenaikan Kelas SDN Rancaudik I Tambakdahan 2013

Pencak Silat SDN Mekarjaya Tambakdahan 2013

LVBB SDN Binangkit Tambakdahan 2014

Kenaikan Kelas SMPN I Binong 2014

Kenaikan Kelas SDN Rancaudik I Tambakdahan 2014

Sisingaan SDN Mekarjaya Tambakdahan 2014

Kalau anda menganggap video-video tersebut tidak bagus atau tidak lucu, anda tidak perlu mencibir.
Kalaupun anda mau bersusah-susah menyediakan sedikit waktu untuk menontonnya, saya hanya berharap sedikit apresiasi buat kemauan dan kemampuan mereka tunas-tunas bangsa dengan segala keterbatasannya.

Terimkasih


No comments:

Post a Comment