1. Data Peserta
No
|
Uraian
Kegiatan
|
Waktu
|
1.
|
Sekolah yang belum memiliki kode sekolah selesai berkoordinasi dengan
dinas Provinsi
|
Jan 2015
|
2.
|
Satuan pendidikan menyerahkan data peserta ke Kabupaten/Kota
berdasarkan aplikasi tahun 2014/2015
|
Jan 2015
|
3.
|
Kabupaten/Kota merekapitulasi entry data peserta
|
Jan 2015
|
4.
|
Provinsi mengirimkan Daftar Nominasi Sementara (DNS) ke
Kabupaten/Kota
|
Februari 2015
|
5.
|
Kabupaten/Kota mencetak dan mendistribusikan Daftar Nominasi
Sementara (DNS) ke satuan pendidikan untuk validasi
|
Februari 2015
|
6.
|
Satuan pendidikan mengirimkan hasil validasi ke Kabupaten/Kota
|
Februari 2015
|
7.
|
Kabupaten/Kota menetapkan dan mengirim Daftar Nominasi Tetap (DNT) ke
Pemerintah melalui Provinsi
|
Maret 2015
|
8.
|
Kabupaten/Kota mendistribusikan Daftar Nominasi Tetap (DNT) ke satuan
pendidikan
|
Maret 2015
|
9.
|
Satuan pendidikan mencetak Kartu Peserta US/M
|
Maret 2015
|
2. Bahan US/M
No
|
Uraian
Kegiatan
|
Waktu
|
1.
|
Pemerintah menetapkan kisi-kisi soal dan mengirim ke Provinsi
|
Desember 20 14
|
2.
|
Kab./Kota mengusulkan tim Penyusun soal US/M 2014
|
Maret 2015
|
3.
|
Pemerintah mengirim 25% soal US/M ke Provinsi
|
Maret 2015
|
4.
|
Provinsi menyusun, merakit, dan menetapkan 75% soal US/M
|
Maret 2015
|
3. Penggandaan dan
Pendistribusian
No
|
Uraian
Kegiatan
|
Waktu
|
1.
|
Provinsi menyelenggarakan proses pelelangan penggandaan bahan US/M
|
Maret 2015
|
Provinsi menyelesaikan finalisasi data dan master untuk digandakan
|
Maret 2015
|
|
3.
|
Provinsi selesai menggandakan bahan US/M, SKHUS/M, Ijazah.
|
Mg I Mei 2015
|
4.
|
Provinsi mendistribusikan bahan US/M, SKHUS/M, Ijazah. ke
Kabupaten/Kota
|
Mg II Mei 2015
|
5.
|
Kabupaten/Kota mendistribusikan bahan US/M ke satuan pendidikan atau
titik akhir.
|
Mg II Mei 2015
|
6.
|
Satuan pendidikan mengambil bahan US/M SD/MI di titik akhir
|
18-20 Mei 2015
28-30 Mei 2015
|
7.
|
Satuan pendidikan mengambil bahan US/M Program Paket A di titik akhir
|
18-20 Mei 2015
27-29 Mei 2015
|
8.
|
Kabupaten/Kota mendistribusikan SKHUS/M dan Ijazah
|
Mei-Juni 2015
|
4. Pemindaian dan Penskoran
No
|
Uraian
Kegiatan
|
Waktu
|
1.
|
Pemindaian LJU di Kabupaten/Kota
selesai
|
18-30 Mei 2015
|
2.
|
Penskoran di Provinsi selesai
|
15 Juni 2015
|
3.
|
Pengiriman hasil penilaian ke satuan pendidikan melalui
Kabupaten/Kota dan ke Pemerintah
|
22 Juni 2015
|
4.
|
Pengumuman hasil US/M
|
26 Juni 2015
|
5. Perangkat Peraturan
No
|
Uraian
Kegiatan
|
Waktu
|
1.
|
Provinsi menerima Permen dan POS US/M
|
2 Maret 2015
|
2.
|
Provinsi menetapkan petunjuk teknis pelaksanaan US/M
|
9 Maret 2015
|
3.
|
Kabupaten/Kota menetapkan petunjuk teknis pelaksanaan US/M
|
10 Maret 2015
|
4.
|
Satuan pendidikan menetapkan petunjuk teknis pelaksanaan US/M
|
16 Maret 2015
|
6. Penganggaran
No
|
Uraian
Kegiatan
|
Waktu
|
1.
|
Pemerintah Daerah menyusun rencana anggaran
|
31 Desember 2014
|
2.
|
Pemerintah Daerah menetapkan anggaran US/M melalui APBD
|
31 Desember 2014
|
JADWAL PELAKSANAAN US/M TAHUN PELAJARAN 2014/2015
1. US/M SD/MI dan SDLB
No.
|
Ujian
|
Hari
dan Tanggal
|
Pukul
|
Mata
Pelajaran
|
1.
|
US/M
|
Senin, 18 Mei 2015
|
08.00 – 10.00
|
Bahasa Indonesia
|
US/M Susulan
|
Senin, 28 Mei 2015
|
|||
2.
|
US/M
|
Selasa, 19 Mei 2015
|
08.00 – 10.00
|
Matematika
|
US/M Susulan
|
Selasa, 29 Mei 2015
|
|||
3.
|
US/M
|
Rabu, 20 Mei 2015
|
08.00 – 10.00
|
Ilmu Pengetahuan Alam
|
US/M Susulan
|
Rabu, 30 Mei 2015
|
2. US/M Program Paket A/Ula
No.
|
Periode US/M
|
Hari dan Tanggal
|
Pukul
|
Mata Pelajaran
|
1.
|
Mei
|
Senin, 18 Mei 2015
|
13.30 –
15.30
16.00 –
18.00
|
·
Bahasa Indonesia
·
Pendidikan Kewarganegaraan
|
Juli
|
Senin, 27 Juli 2015
|
|||
2.
|
Mei
|
Selasa, 19 Mei 2015
|
13.30 –
15.30
16.00 –
18.00
|
·
Matematika
·
Ilmu Pengetahuan Sosial
|
Juli
|
Selasa, 28 Juli
2015
|
|||
3.
|
Mei
|
Rabu, 20 Mei 2015
|
13.30 –
15.30
|
Ilmu Pengetahuan Alam
|
Juli
|
Rabu,29 Juli 2015
|
US/M
untuk mata pelajaran dan muatan lokal selain pada butir 1 ditetapkan oleh
Satuan Pendidikan dan dilaksanakan setelah pelaksanaan US/M pada butir 1 pada
minggu yang sama.
semoga bermanfaat
No comments:
Post a Comment